Wisata Embung Tirta Ria Desa Karang Tirta - DESA KARANG TIRTA

Selamat datang di Embung Tirta Ria Desa Karang Tirta, destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi jika Anda mencari pengalaman yang berbeda dan autentik di wilayah kecamatan lalan.
       Desa Karang Tirta terletak di Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin. Desa kami memiliki budaya yang kaya dan tradisi yang masih dijaga hingga saat ini. Potensi yang ada di Desa kami salah satunya ialah Embung Desa, objek ini menjadi salah satu fokus program kerja Bpk. Setio Budi Selaku Kepala Desa sebagai upaya menggali potensi guna meningkatkan Pendapatan Asli Desa agar nantinya dapat meningkatkan ekonomi warga Desa Karang Tirta khususnya.          

 

Tahun 2023 menjadi tahun istimewa, ada yang baru di Lalan tepat nya di Desa Karang Tirta P.2.
Embung "Tirta Ria"
Setio Budi selaku Kepala Desa Karang Tirta menggagas dan mendesain langsung melalui program kerjanya sebuah karya nyata Embung Desa yang kini menjadi spot destinasi wisata liburan dan wahana permainan.
Kami menawarkan banyak aktivitas yang menarik untuk Anda, Ada water ball, sepeda bebek, trampoline, mandi bola. Dan pastinya banyak spot-spot foto menarik buat kamu berselfie Ria di sini dan nantinya anda juga dapat berjalan-jalan di joging tract kedepanya.  
 
Nama Tirta Ria merupakan filosofi dari TIRTA adalah bagian dari nama Desa Karang TIRTA dan RIA memiliki makna kegembiraan.
Embung Tirta Ria, diharapkan bisa menjadi icon yang ada di Desa Karang Tirta dan Kecamatan Lalan.
Penasaran dengan destinasi ini ?
Yuk buruan ajak orang-orang tercinta anda, keluarga, kerabat dan rekan anda untuk berlibur lebaran dan menikmati destinasi yang ada di Embung Tirta Ria.
Embung Tirta Ria akan dibuka untuk umum pada bulan April 2023 tepatnya pada momen libur Lebaran, untuk info lebih lanjut hubungi kontak yang tertera di laman informasi.
Jangan lupa datang dan berliburan di sini ya..
 
@PemdesKarangTirta