Camat Lalan Jamian, S.Pd., Msi bersama dengan Ibu Camat Kunjungi Wisata Embung Tirta Ria - DESA KARANG TIRTA

Karang Tirta | 14 April 2024.

Dalam suasana libur Lebaran, Camat Lalan Jamian, S.Pd., Msi, beserta Ibu Camat mengunjungi Wisata Embung Tirta Ria Desa Karang Tirta. Kunjungan ini menjadi momen untuk mengapresiasi inisiatif dari Pemerintah Desa dan antusiasme tinggi dari warga terhadap keberadaan wisata embung ini.Para pengunjung baik dari Desa Karang Tirta maupun desa-desa sekitarnya berdatangan untuk sekedar memuaskan rasa penasaran maupun menikmati wahana dan fasilitas yang disediakan di Wisata Embung Tirta Ria. Di tengah keramaian, Camat Lalan Jamian dan Ibu Camat terlihat antusias menyapa dan berbaur dengan para pengunjung menambah kehangatan suasana.
Kepala Desa Karang Tirta Bpk. Setio Budi yang saat itu mendampingi kunjungan Camat Lalan Jamian, S.Pd., Msi, beserta ibu  tidak menyembunyikan rasa bangganya terhadap kunjungan dan Suport yang di lakukan "Melihat semangat dan dukungan yang terus tumbuh dari masyarakat, kami merasa sangat bersyukur. Wisata Embung Tirta Ria bukan hanya menjadi destinasi rekreasi yang menarik, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan dan kemajuan bagi desa ini," ungkapnya dengan penuh antusias.
Selaras dengan itu Camat Lalan yang kala berkunjung mengenakan peci hitam itu pun memberikan komentar positif terkait kolaborasi antara pemerintah desa dan warga dalam mengembangkan objek wisata ini. "Ini adalah contoh nyata bahwa ketika pemerintah dan masyarakat bekerja bersama-sama, kita dapat mencapai hal-hal besar. Saya berharap Wisata Embung Tirta Ria akan terus menjadi aset berharga bagi Desa Karang Tirta," katanya dengan tersenyum.

Penasaran wahana apa saja yang ada di Tirta Ria?
lihat di sini---->  https://sites.google.com/view/embung-desa-karang-tirta

Pembukaan Wisata Embung "Tirta Ria" di tahun kedua ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi masyarakat lokal untuk menikmati wahana bermain dan tempat bersantai, tetapi juga memperkuat ikatan sosial dan ekonomi di wilayah tersebut. Keberhasilan proyek ini menjadi cerminan semangat gotong royong dan kebersamaan yang kokoh di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam suasana libur Lebaran yang penuh berkah.